Bahaya Salep Pi Kang Shuang, Asli dan Palsu Serta Manfaat

Bahaya Salep Pi Kang Shuang. Pada saat ini banyak sekali beredar kabar mengenai informasi tentang salep Pi Kang Shuang ditarik oleh badan BPOM karena tidak memiliki ijin izin edar Pi Kang Shuang dari BPOM. Tentu masalah ini akan membuat masyarakat luas bertanya-tanya tentang kebenaranya, untuk mengetahui silahkan simak di sini. 

Menindak lanjuti kabar tersebut mengenai kenapa Pi Kang Shuang bermasalah sampai ditarik, sebenarnya masalah tersebut masih belum terbukti kebenaranya atau hanya issu belak. 

Sebab kalau memang benar salep tersebut sudah ditarik bisa dipastikan salep tersebut keberadaanya sekarang sudah tidak ada karena sudah kena Bea cukai saat mau masuk ke indonesia, tetapi buktinya sampai sekarang salep ini masih beredar luas di pasaran. 


Penjelasan Salep Pi Kang Shuang


Salep pi Kang Shuang merupakan salep impor yang berasal dari negara Cina yang memiliki fungsi untuk mengatasi masalah jamur dan alergi pada kulit. 

Selain bisa dipakai untuk dewasa produk herbal ini juga bisa dipakai untuk bayi, Pi Kang Shuang untuk bayi ini berkhasiat jua untuk menyembuhkan alergi yang biasanya sering terjadi.
  

Manfaat Salep Pi Kang Shuang Hijau


Berikut khasiat Salep Pi Kang Shuang asli yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

  • Untuk menghilangkan jamur yang ada dikulit
  • Mengurangi atau menyembuhkan iritasi kulit yang di sebabkan kosmetik
  • Mampu mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat
  • Mengatasi kutu air di kulit
  • Mengatasi kulit bruntus bruntus merah kemerahan

Salep Pi Kang Shuang Asli Dan Palsu


Untuk menghindari efek samping memakai Pi Kang Shuang yang bisa membahayakan kami sarankan anda selalu memakai yang asli dengan mengetahui ciri-cirinya sebagai berikut: 

  • Untuk produk yang asli tidak memiliki bau pada creamnya
  • Untuk produk asli tekstur creamnya lebih smoth dan halus
  • Kemudian untuk produk asli khasiatnya akan cepat dirasakan
  • Untuk yang asli tidak mengakibatkan rasa perih atau panas saat dipakai

Itulah sedikit atau perbedaan mengenai ciri-ciri salep Pi Kang Shuang yang asli dan palsu, di sarankan untuk anda selalu berhati-hati saat membeli salep ini agar tidak tertipu.

Jika anda ingin mendapatkan produk yang asli dengan harga PROMO langsung saja anda hubungi kami di nomor 0822-3177-7788 sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates: