Cream Esther Palsu Dan Manfaatnya

Cream Esther Palsu. Produk perawatan kulit (skin care) dan kosmetik saat ini tengah digemari oleh masyarakat terutama remaja, salah satu kosmetik dan produk perawatan wajah yang saat ini tengah popoler yakni Cream esther. Namun sayang ditengah kepopuleranya produk ini banyak sekali dijumpai produk2 tiruan yang diproduksi oleh pedagang yang tidak bertanggung jawab, agar Anda bisa mendapat produk Cream Esther yang original dan terhindar produk palsu simak ini ulasanya.

cream esther palsu

Manfaat Cream Esther Gold Bleaching


Cream Esther merupakan cream wajah impor dari Negara Taiwan yang menjadi best seller hingga saait ini. berikut khasiat Cream Esther bleaching a b yang bisa Anda dapat antara lain:

  • Membantu mengurangi jerawat
  • Mencerahkan wajah secara alami
  • Membantu menghilangkan flek hitam yang muncul
  • Mampu mengecilkan pori dengan cepat
  • Membantu Mengencangkan dan melembabkan kulit wajah
  • Menjaga kulit wajah agar tetap bersih, halus, bercahaya.

Cream Esther Herbal Asli Dan Palsu


Berikut cara mengetahui membedakan Cream Esther Original Taiwan dengan yang tiruan

  • Pertama lihat Testur Cream


Teskstur CREAM Esther yang palsu SANGAT lengket, dan saat digunakan terasa panas pada kulit.Berbeda dengan Cream Esther asli, tekstur dari krim sama sekali tidak terasa panas pada kulit

  • Baunya Tajam


Aroma atau bau dari Esther Cream palsu sangat menyengat atau tajam khas mercury/hidroqinon.dan untuk menyamarkan bau itu mereka mencampur dengan parfum, tapi jika cermat sebenarnya bau dari obat tidak bisa hilang sepenuhnya, berbeda dengan Cream Esther original baunya sangat netral dan tidak setajam Cream palsu.

  • Kemasan


Untuk segi kemasan sangat sulit sekali membandingkan yang asli dan palsu karena secara spesifik memang hampir sama. Tetapi anda jangan khawatir dengan mengetahui ciri seperti diatas itu sudah cukup untuk anda bisa mendapatkan produk yang asli.

Banyak yang mengatakan krim esther mengandung merkuri Pernyataan tersebut 100% salah sebab kandungan atau komposisi dari Cream Esther original murni menggunakan bahan herbal tanpa bahan kimia sedikitpun. Hal itu terbukti dari testimoni cream esther oleh para konsumen yang merasa aman saat memakai dan malah efeknya mampu mengatasi permasalahanya.

Mungkin kandungan merkuri tersebut ada pad Cream Esther palsu yang biasanya dijual dengan harga yang sangat murah sekali jauh dari harga pasar, maka dari itu saat membeli jangan tergiur harga yang sangat murah dan tidak masuk akal.

Untuk mendapatkan Cream Esther 100% asli anda bisa menghubungi CS kami melalui WatsApp di nomor 0822-3177-7788, dan dapatkan harga promonya khusus untuk pemesanan pada bulan ini.

Subscribe to receive free email updates: