Esther Whitening Cream Asli Dan Palsu, Manfaat Dan Testimoni

Esther Whitening Cream Asli Dan Palsu. Cream Esther adalah produk perawatan untuk kecantikan wajah yang sangat laris dikalangan masyarakat. Produk Cream Esther merupakan produk yang berasal dari Taiwan. Dengan semakin terkenalnya roduk ini semakin banyak juga yang mengatakan jika krim esther mengandung merkuri, untuk mengetahui lebih jelasnya simak artikel tentang Cream Esther Asli dan Palsu sebagai berikut ini. 

esther whitening cream asli dan palsu

Manfaat Cream Esther Gold Bleaching


Ternyata masih belum banyak juga masyarakat yang mengeahui secara detail mengenai cream ini, berikut khasiat dan manfaat Cream Esther gold original yang bisa anda peroleh saat menggunakanya:

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami
  • Menghilangkan Flek hitam bekas jerawat
  • Melembaban kulit wajah
  • Mampu mengencngkan kulit wajah keriput
  • Menuntaskan Jerawat diwajah
  • Mengecilkan pori pori pada wajah

Cream Esther Herbal Asli Dan Palsu


Untuk menjawab mengenai pernyataan jika Cream Esther original taiwan mengandung merkury berikut kami jelaskan informasinya. Kita tahu jika Cream Esther ini sudah menaungi atau memiliki ijin Day Cream (krim siang) NA 18140100289 dan Night Cream (krim malam) NA 18140100290.

Maka dapat disimpulkan jika cream Esther Original ini sangat aman dan tidak terdapat kandungan merkuri, sebab sudah memiliki ijin nomor BPOM seperti diatas.

Kandungan memang bisa jadi ada tetapi itu hanya pada produk Cream Esther Palsu yang biasanya dijual oleh pedagang tidak bertanggung jawab dengan harga yang sangat murah sekali.

Kemudian untuk mengetahui ciri asli dan palsu Anda bisa anda liat teksturnya untuk Cream Palsu Creamnya jika dipakai lengket dan terasa panas, kemudian untuk Cream Esther palsu banya sangat tajam sekali.

Testimoni Cream Esther


Berikut pengakuan konsumen mengenai pemakaian Cream Esther bleaching a b untuk jerawat dan masalah wajah lainya:

Siti soleha Banyuwangi : "Hai sist ini saya mau kasih kabar jika Cream Esthernya memang bagus buat jerawat beum genap 1 bulan pemakaian jerawat sudah mulai menghilang, mantap deh pokonya”

Risa Yogyakarta : "Dahsyat sekali Cream Esthernya kak semenjak saya perawatan menggunakan cream ini bener saja ajah makin bersih, halus dan makin kinclong, saya mau order lagi ya kak”

Anda tertarik dan berminat untuk mendapatkan produk Cream Esther ini? Caranya gampang silahkan Anda chat CS kami dengan Nomor 0822-3177-7788 sekarang juga dengan Garansi Produk 100% ORI dengan harga yang Murah.

Subscribe to receive free email updates: