Efek Samping Cream Esther Dan Manfaat Untuk Wajah

Efek Samping Cream Esther. Kepada kaum hawa khususnya remaja pengguna kosmetik biar semakin berhati-hati saat membeli atau menggunakan produk kecantikan. Sebab di era sekarang ditemukan produk Cream palsu yang dibuat sendiri oleh pedagang yang nakal dengan mencampur kandungan merkuri didalamnya, salah satunya produk yang sangat populer yang sering dipalsukan yakni Cream Esther, apa yang terjadi jika anda menggunakan Cream Esther palsu? Simak ini informasinya.

efek samping cream esther


Efek Samping Cream Esther


Cream Esther herbal asli merupakan cream untuk perawatan wajah yang di impor dari Taiwan. Banyak yang menanyakan apa efek samping Cream Esther? Anda jangan memikirkan atau khawatir mengenai bahaya Cream Esther sebab Cream wajah Esther sudah memiliki ijin BPOM jadi dipastikan aman tanpa efek samping.

Terkecuali jika anda memakai Cream Esther palsu munkin efek samping akan menyerang Anda sebab menurut penelitian jika dalam produk Cream Esther palsu ditemukan kandungan merkuri yang membahayakan kulit tubuh

Reaksi pemakaian Cream Esther palsu yang terdapat kandungan merkuri ini biasanya setelah anda pakai selain Creamnya terasa lengket kemudian Anda akan merasakan rasa panas pada kulit wajah, dan jika terus memakainya maka kulit anda akan memerah dan akan terjadi iritasi pada kulit wajah.

Jadi dengan demikian kesimpulanya efek samping hanya ada pada Cream Esther Palsu jika anda salah membelinya, efek Cream Esther ori hanya akan membuat efek samping positif seperti manfaatnya di bawah.

Manfaat Cream Esther Original Taiwan


Anda jangan meragukan Krim Esther bagus gak? Ketahui ini dia manfaat Cream Esther Gold Bleaching yang akan anda rasakan saat memakainya:

  • Membantu menghilangkan flek-flek hitam yang muncul.
  • Mengurangi dan menghilangkan jerawat
  • Mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah karena bekas jerawat
  • Membantu Mengencangkan dan menghilangkan keriput pada wajah
  • Menjadikan wajah bersih, mulus, bercahaya dan awet muda.

Itulah informasi yang harus Anda ketahui saat akan perawatan menggunakan Cream Esther, dan untuk menghindari produk palsu anda jangan sampai tergiur dengan harga yang murah dan tidak masuk akal.

Jika anda ingin mengorder kami sarankan langsung ke distributor resmi Cream Esther asli Taiwan dengan cara menghubungi nomor 0822-3177-7788 melalui Chat Watspp.

Subscribe to receive free email updates: