Harga Black Walet Sabun, Untuk Wajah Berjerawat Dan Cara Pakai

Harga Black Walet Sabun. Kita ketyahui seiring berkembangnya jaman banyak sekali produk produk kecantikan bermunculan, salah 1 nya sabun untuk kecantikan yang paling terkenal yaitu sabun black walet, simak dan lihat harga dan reviewnya disini 

Harga Black Walet Sabun


Sabun Black Walet Facial Soap adalah sabun untuk wajah yang terdiri dari komposisi racikan tradisional dan air liur walet sebagai bahan baku paling utama. Sabun ini sangat cocok sekali untuk segala macam jenis kulit baik yang sensitive maupun yang tidak sensitive.

Manfaat Sabun Black Walet Untuk Wajah Berjerawat


Ketahui berikut khasiat Sabun Black Walet untuk wajah berjerawat yang bisa anda dapatkan, diantaranya:

  • Mengeringkan dan menghilangkan jerawat dengan cepat
  • Mampu memudarkan bekas jerawat
  • Memudarkan flek hitam akibat bekas jerawat
  • Menjadikan kulit bersih dan mulus

Cara Pakai Sabun Black Walet


Perhatikan dan ikuti cara menggunakan sabun black walet seperti di bawah agar hasilnya semakin cepat untuk di rasakan, diantaranya:

  • Basuh wajah Anda terlebih duku lalu pakai sabun black walet sampai berbusa
  • Gosok kulit wajah Anda dengan gerakan memutar secara pelandan juga merata
  • Diamkan sekitar beberapa menit biar sabun bisa bekerja dan meresap dengan maksimal
  • Yang terakhir bilas sampai bersih dengan air secukupnya, dan rasakan wajah Anda yang semakin cerah dan segar 

Dari pengalaman memakai sabun black walet secacara benar seperti diatas khasiatnya akan mulai di rasakan setelah pemakaian 1 minggu secara rutin. 

Harga Sabun Black Walet Di Apotik 


Untuk menghindari bahaya black walet yang membahayakan wajib bagi anda ketahui seperti berikut Harga Sabun Black Walet Asli agar anda tidak tertipu, dan yang kami ketahui harga di apotik untuk sabun walet asli dijual Rp. 110.000 sampai Rp. 125.000 per box.

Kemudian juga untuk yang palsu biasanya dijual berkisar antara Rp 45.000 untuk setiap boxnya, dengan demikian sudah jelas dan harap ingat buat yang mau membeli produk ini.

Untuk mendapatkan dan memperoleh sabun black walet yang asli dan bergaransi dan free konsultasi anda langsung hubungi CS kami di nomor 0822-3177-7788 melalui watsapp.

Subscribe to receive free email updates: