Salep Gatal Pi Kang Shuang, Manfaat dan Efek Samping Untuk Bayi

Salep Gatal Pi Kang Shuang. Salep Pi Kang Shuang merupakan salep yang berkhasiat mengatasi berbagai macam problem dan masalah kulit yang ditimbulkan oleh bakteri maupun jamur seperti panu, kadas, kurap kutu air dan problem kulit laiannya.

Pi Kang Shuang ini terdapat 2 pilihan yakni pi kang shuang biru dan pi Kang shuang hijau, semua produk ini asli dan memiliki khasiat dan kegunaan yang sama, tetapi rata-rata menurut survey yang paling banyak di cari dan terlaris di pasaran yakni yang berwarna hijau.


Manfaat Salep Pi Kang Shuang Hijau


Banyak yang bertanya Salep Pi Kang Shuang Hijau untuk apa? Ini kami kasih tahu manfaat Salep Pi Kang Shuang Hijau untuk anda, antara lain: 

  • Mengatasi dan kulit gatal, eksim kulit, kemudian biang keringat,
  • Menyembuhkan penyakit kulit oleh jamur
  • Menyembuhkan Kutu air
  • Menyembuhkan alergi akibat kulit sensitif
  • Menghilangkan rasa gatal dan nyeri
  • Menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat

Jika Anda ingin menyembuhkan atau mengatasi jerawat pada wajah ikuti dan ketahui begini Cara Memakai Salep Pi Kang Shuang Untuk Jerawat yang benar agar hasilnya cepat, pertama wajib untuk anda membersihkan wajah agar kotoran tidak menghalangi saat proses pemakaian, lalu oleskan cream ini sedikit saja kepada jerawat, lakukan setiap hari pada malam hari. 

Dengan demikian bisa dipastikan dalam waktu cepat masalah jerawat pada wajah akan menghilang dan wajah akan makin cerah dan cercahaya. 

Pi Kang Shuang Untuk Bayi


Kemudian selain itu juga banyak yang bertanya Salep Pi Kang Shuang ntuk bayi apakah bisa? Tentu saja bisa karena salep ini merupakan obat luar dan juga sudah terjamin ke amananya, kita tahu kalau salep ini merupakan salep impor jika salep ini bahaya pastinya sudah ke tangkap oleh bea cukai saat mau masuk ke Indonesia. 

Kemudian kami sarankan untuk penggunaan bayi Anda wajib mencoba atau menggunakan terlebih dahulu pada kulit. Karena tahu sendiri kalau kulit bayi sangat sensitif sekali bahkan pada produk khusus bayi sekalipun masih harus di coba terlebuih dahulu.

Efek Samping Salep Pi Kang Shuang


Kami anjurkan Sebelum anda memakai atau menggunakan sebaiknya anda mengerti juga tentang bahaya salep pi kang shuang ini seperti: 

  • Kulit terasa seperti terbakar
  • Kulit bisa melepuh
  • Terjadi pengelupasan kulit
  • Akan terjadi iritasi kemerahan pada kulit
  • Kulit akan terasa sakit atau perih

Bahaya diatas akan menyerang anda jika anda memakai produk Pi Kang Shuang yang palsu, sebab kalau produk Pi Kang Shuang Asli 100 persen memakai komposisi alami jadi dijamin ga akan membuat efek negatif bagi kulit.

Jika Anda ingin mendapatkan produk yang asli dan bergaransi anda bisa langsung hubungi nomor 0822-3177-7788 melui chat Watsapp.

Subscribe to receive free email updates: