Testimoni Pi Kang Wang, Ciri Palsu, dan Harga Di Apotik

Testimoni Pi Kang Wang. Rasa gatal pada selangkangan memang wajar dialami masing-masing orang, tetapi rasa gatal sangat parah pasti menyusahkan dan juga yang paling menyebalkan dapat mengganggu saat berakrivitas maupun bekerja. Jika anda saat ini sedan mengalami hal ini simak sampai tuntas review Pi Kang Wang asli seperti berikut ini. (salep Pi Kang Wang kemasan baru).

Testimoni Pi Kang Wang

Salep Pi Kang Wang adalah krim atau salep yang berguna dan bermanfaat untuk menuntaskan atau mengatasi gatal dan masalah kulit lain yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri.

Khasiat Salep Pi Kang Wang


* Mengobati dan menuntaskan gatal di selangkangan
* Mengatasi penyakit kulit yang disebabkan jamur (panu, kadas, kudis, kurap, gudik)
* Untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat
* Mengobati gatal-gatal yang disebabkan alergi
* Mengatasi efek iritasi kulit

Kemudian banyak juga yang bertanya apakah aman salep pi kang wang untuk bayi, sebenernya pemakaian salep Pi Kang Wang pada bayi aman tetapi buat para bunda juga harus berhati-hati.

Sebab kulit bayi masih sangat sensitive ditakutkan kulitnya masih belum bisa menerima kandungan dari salep Pi Kang Wang jadi kami sarankan untuk menghindari resiko yang tidak di inginkan pilih aman jangan pernah di coba untuk bayi.

Aturan Pakai Salep Pi Kang Wang


* Untuk Gatal Jamur :  Bersihkan area kulit yang terinfeksi gatal, lalu oleskan salep ini di area yang gatal 3 kali sehari

* Untuk Jerawat : Pakai dan oles salep di area yang berjerawat saja, dan lebih bagus jika dipakai malam hari

Cara Membedakan Pi Kang Wang Palsu Dan Asli


Sebenarnya untuk ciri2 salep pi kang wang palsu dan asli hampir sama pada ciri fisiknya, jadi sangat sulit tetapi kita bisa membedakan salep tersebut asli atau palsu bisa diliat dari khasiat dan juga harganya.

Maka dari itu anda jangan sampai tergiur dengan harga pikang wang yang murah karena bisa jadi produk itu palsu.

Kan yang kami ketahui harga salep pi kang wang di apotik k24 saat ini berkisar antara 75 sampai 85 ribuan per pcs nya.

Testimoni Pi Kang Wang


Sebelum anda memakai atau menggunakan salep ini sebaiknya terlebih dulu anda mengetahui testinya seperti berikut:

  • Ajis Makasaar : “Alhamdulillah!! Berkat salep pi kang wang gatal pada selangkang sudah mulai mengering dan mulai sembuh, terimakasih obatnya memang manjur”
  • Riska Jakarta : "Wah mantap dengan Pi Kang Wang infeksi yang terjadi karena kosmetik di wajah saya sudah bisa diatasi, terimakasih solusinya kak”

Itulah real testi dari para konsumen kami jika anda ingin mendapatkan Salep Pi Kang Wang Asli dan murah langsung saja hubungi nomor kami 0822-3177-7788 sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates: