Baca Ciri-ciri Minyak Bulus Asli Untuk Menghindari Efek Samping


Buat Anda kaum hawa yang saat ini lagi dibuat stres dengan keadaan payudara yang kecil dan mengendur karena habis menyusui sang buah hati, jangan bersedih karena kami akan memberikan solusi bagi Anda yang mengalai hal tersebut. Untuk itu simaklah artikel dibawah sampai habis.



Minyak Bulus Murni


Minyak Bulus murni yaitu minyak bulus asli yang dibuat dari hewan bulus pilihan dengan proses penjemuran dibawah terik sinar matahari tanpa ada campuran bahan apapun, dan minyak bulus ini telah dipakai oleh putri-putri kerajaan untuk perawatan tubuhnya .

Manfaat Minyak Bulus Asli

  • Minyak bulus asli pembesar payudara : khasiat yang sudah terkenal dikalangan kaum hawa yakni sangat efektif danampuh membesarkan dan mengangkat payudara yang kendor hanya dengan hitungan minggu.
  • Minyak bulus asli pembesar alat vital pria : khasiat minyak bulus asli juga mampu memperbesar alat vital laki-laki secara permanen dan bebas efek samping
  • Minyak bulus Asli untuk kulit dan wajah : dengan kandungan vitamin E yang sangat banyak khasiat minyak bulus sangat efektif untuk mengatasi segala penyakit kulit, menghilangkan jerawat dan mencerahkan wajah secara alami.

Cara Pakai Minyak Bulus Asli


Berikut cara memakai minyak bulus murni yang benar agar hasilnya maksimal, antara lain :

  1. Untuk Mengatasi payudara Anda cukup oleskan pada area payudara secara rutin pagi dan malam disertai pemijatan memutar  pada kedua payudara
  2. Untuk Membesarkan Penis Anda cukup oleskan pada penis secara merata tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit disertai pemijatan atau diurut dari pangkal sampai ujung penis.
  3. Untuk mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat Anda cukup mengoles kepada jerawat yang ada diwajah secara rutin pagi dan malam, agar lebih maksimal gunakan air hangat untuk membuka pori-pori sebelum pemakaian.

Efek samping Samping minyak bulus Asli bisa dibilang tidak ada karena semua khasiatnya sangat baik dan membantu mengatasi masalah kulit dan lain-lain. Tetapi mungkin saja efek samping timbul karena Anda salah menggunakan seperti di minum, atau mendapat produk palsu. Maka dari itu diwajibkan Anda Mengetahui ciri-ciri minyak bulus Asli.

Perbedaan Minyak Bulus Asli dan Palsu


Cara membedakan minyak bulus Asli dan palsu sangat gampang dan bisa dilihat dari ciri-ciri minyak buluus Asli berikut :
  •  Produk Asli terdapat endapan Lemak dibawahnya
  •  Baunya Sangat Amis
  • Warna minyak Bulus Asli lebih pekat

Kemudian harga Minyak Bulus Asli diapotik relatif lebih mahal , maka dari itu untuk mendapatkan harga minyak bulus Asli 10 ml, 12 ml, 15 ml dengan murah Anda bisa menghubungi nomor 085330688886.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan untuk Anda dan semoga bermanfaat.  

Subscribe to receive free email updates: