Lihat Fungsi Minyak Bulus Putih Untuk Pria Dan Wanita

Fungsi Minyak Bulus Putih. Ukuran penis terus menjadi perdebatan para kaum Adam. Meski angka pastinya masih terus dicari oleh para ahli, ukuran rata-rata penis pria Indonesia dewasa yang disepakati adalah 12 centimeter saat ereksi dengan deviasi plus/minus 1,5 cm. 

Penis kecil berasal dari penyebab sekunder seperti kelebihan berat badan atau obesitas. Penumpukan lapisan lemak dan kulit di area pinggang ke bawah dapat membuat panjang penis tertutupi oleh perut sehingga tampak kecil jika dilihat dari atas. Apabia Anda mengalami hal tersebut silahkan anda simak artikel dibawah untuk membesarkan penis secara alami. 




Minyak bulus putih adalah minyak yang diperoleh dari proses tradisional dan herbal yakni dengan proses penjemuran dibawah terik sinar matahari sampai keluar minyaknya, dan minyak ini mempunyai banyak bitamin E yang sangat baik untuk kulit.

Manfaat Minyak Bulus Putih


Minyak herbal ini memiliki khasiat yang sangat banyak untuk manusia, berikut khasiat minyak bulus putih, antara lain: 

  • Manfaat minyak bulus putih untuk wajah : mampu mencerahkan wajah dengan cepat dan akan menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dalam waktu yang sangat singkat. 
  • Manfaat minyak bulus putih untuk pria : mampu membesarkan dan memperpanjang alat vital secara permanen 
  • Manfaat minyak bulus untuk wanita : yakni minyak bulus putih pembesar payudara secara alami dan permanen tanpa efek samping 

Cara Pakai Minyak Bulus Putih


Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sebaiknya Anda perhatikan cara memakai minyak bulus putih secara benar seperti dibawah: 

1. Untuk membesarkan payudara Anda bisa mengoleskan minyak herbal ini pada kedua payudara dan dilanjutkkan dengan memijat memutar di kedua payudara selama 15 menit. 

2. Untuk menghilangkan jerawat dan mencerahkan wajah Anda cukup simple sekali Anda cukup oleskan minyak ini pada wajah tipis2 saja dan pakailah 2 kali sehari 

3. Untuk membesarkan alat vital Anda ambil minyak ini kemudian oleskan di penis selanjutnya urut penis Anda mulai dari pangkal hingga ke ujung sambil sedikit ditarik. 

Efek Samping Minyak Bulus Putih


Efek bahaya yang mungkin bisa terjadi apabila Anda menggunakan minyak bulus putih palsu, antara lain: 
  • Gatal-gatal 
  • Iritasi pada kulit 
  • Mengakibatkan kulit memerah seperti terbakar 
  • Terjadi pembekakan pada payudara apabila anda pakai untuk membesarkan payudara 

Untuk menghindari efek samping tersebut pastikan yang Anda pakai adalah minyak bulus putih asli. Dan pastikan sebelum membeli Anda sudah mengetahui ciri minyak bulus putih asli dan palsu biar tidak mudah tertipu oleh penjual yang menjual produk palsu. 

Testimoni Minyak Bulus Putih


Rian Palembang : "Gila minyak bulus putih memang manjur baru pakai 3 kali jerawat sudah mulai menghilang dan wajah terasa lebih kencang, terimakasih solusinya ya” 

Selly Malang : "Semenjak habis melahirkan dan menyusui payudara saya kendor dan syukur bisa ketemu dengan minyak bulus putih baru pemakaian 1 mingguan payudara sudah muali kencang dan bervolume” 

Harga minyak bulus putih diapotik bisa terbilang mahal dan saran kami apabila Anda tertarik untuk memakai dan membeli minyak ini dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi nomor 084330688886 

Demikian artikel mengenai minyak bulus putih dan semoga bisa membantu Anda dalam mengatasi kekurangan pada tubuh Anda.

Subscribe to receive free email updates: