Manfaat Minyak Bulus Putih Untuk Wajah

Manfaat Minyak Bulus Putih Untuk Wajah. Setiap hari kita terkena paparan polusi saat berangkat dan pulang kerja. Selama berada di jalan, kita diserang oleh asap kenalpot kendaraan bermotor, debu dan sengatan sinar matahari. Polusi ini tentunya memberikan efek bagi kesehatan kulit wajah kita. Untuk itu wajib bagi kita untuk melakukan perawatan pada kulit wajah, berikut contoh perawatan kulit menggunakan bahan herbal minyak bulus 




Minyak bulus putih asli diambil dari binatang penyu putih, minyak ini merupakan salah satu ramuan tradisional yg sudah cukup lama di kenal masyarakat luas yg berkhasiat mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh. 

Khasiat Minyak Bulus Putih


Minyak herbal ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, berikut manfaat minyak bulus putih yang bisa didapat, antara lain 

  • Untuk perempuan Membantu mengencangkan payudara menjadi padat dan indah menawan 
  • Manfaat Minyak Bulus putih untuk wajah yakni Menghilangkan flek, keriput, dan jerawat 
  • Manfaat Minyak Bulus putih untuk pria : menambah memaksimalkan ukuran penis secara permanen 

Cara pakai Minyak Bulus Putih


  • Untuk memperbesar payudara pakailah minyak ini disertai dengan pemijatan pada payudara Anda 
  • Untuk membesarkan penis pakailah minyak ini pada penis Anda dan juga sambil diurut mulai pangkal sampai ujung penis. 
  • Untuk jerawat dan mencerahkan wajah Anda bisa melakukan perawatan dengan minyak ini caranya cukup mudah tinggal oleskan saja minyak ini secara rutin sambil sedikit dipijat pada area wajah . 

Untuk menghindari efek samping minyak bulus putih pakailah sesuai aturan dan pastikan yang anda gunakan produk yang asli, maka dari itu sebaiknya sebelum membeli Anda ketahui ciri minyak bulus Asli dan palsu. 

Testimoni Minyak Bulus Putih


Disini saya akan memberitahukan mengenai review minyak bulus putih yang sudah puas akan khasiatnya 

  • Septian Darma Jakarta : “Semenjak saya memakai minyak bulus ini alhamdulillah jerawat saya mulai mengering dan mulai berkurang serta rasanya wajah terlihat semakin kinclong” 
  • Elfrida Jember : “Mantap bener ini minyak baru pakai 1 mingguan flek hitam di wajah memudar dan perlahan hilang, terimakasih ya solusinya” 

Harga Miyak bulus putih bisa dikatakan cukup terjangkau, setahu saya harga minyak bulus diapotik sekitar Rp. 40.000 per botolnya.

Demikian informasi mengenai minyak bulus putih dan semoga bermanfaat. 



Subscribe to receive free email updates: