Harga Jual Minyak Bulus Papua Ginseng 30ML

Minyak Bulus Papua Ginseng. Banyak Kaum hawa dan laki-laki merasa tidak percaya diri dengan keadaan tubuh yang kurang maksimal seperti mempunyai payudara yang kecil dan kendor kendor, untuk para laki-laki biasanya mereka mengeluhkan karena memiliki alat vital yang sangat kecil sehingga mereka merasa tidak bisa memuaskan pasanganya. Apabila Anda memiliki masalah tersebut Anda bisa simak artikel dibawah ini.




Minyak Bulus Ginseng


Minyak bulus ginseng adalah obat herbal warisan leluhur nusantara yang sudah banyak dipakai sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para putri kerajaan karena memiliki kandungan vitamin A,C dan E yang baik untuk tubuh.

Manfaat Minyak Bulus Ginseng


Banyak khasiat dari Minyak Bulus ginseng merah ini yang bisa Anda dapatkan, antara lain: 

  • Minyak Bulus Asli Untuk penyembuhan Jerawat 
  • Minyak Bulus Asli Pembesar Payudara 
  • Minyak Bulus asli Pembesar Alat vital laki-laki 
  • Membantu memudarkan flek hitam, streckmark, bekas luka dll. 

Cara pakai minyak bulus ginseng


Cara pemakaian untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat Anda oleskan minyak ini dengan merata di area wajah dan jerawat 

Cara penggunaan untuk membesarkan alat vital Anda cukup oleskan di penis Anda kemudian jangan lupa dipijat atau diurut dari pangkal sampai ujung sambil ditarik-tarik perlahan. 

Cara pakai untuk membesarkan payudara Anda ambil minyak bulusnya kemudian oleskan pada kedua payudara dan disertai dengan pemijatan memutar. 

Untuk hasil yang maksimal jangan lupa gunakan air hangat untuk mengompres terlebih dahulu dan pakailah dua kali sehari. 

Perbedaan Minyak Bulus Asli Dan Palsu


Untuk mencegah efek samping yang sangat berbahaya berikut cara membedakan minyak bulus ginseng yang asli dan palsu 

Minyak Bulus Ginseng Asli

  • Terdapat akar ginseng pada kemasan botolnya 
  • Aromanya sangat amis dan khas bulus 
  • Akan terdapat endapan kalau didiamkan lebih dari 2 bulan 
  • Warna minyak bulus ginseng kuning pekat 
  • Minyak lebih kental 

Yang membedakan minyak Bulus Gingseng Asli dengan minyak bulus lainnya yaitu ada akar gingseng didalam kemasan. Akar gingseng inilah yang menjadi ciri ke aslian produk. 

Harga Minyak Bulus Ginseng Asli


Harga minyak bulus ginseng ini relatif lebih mahal daripada minyak bulus campuran yang beredar dipasaran. Harga minyak bulus asli diapotik biasanya dijual rp 125.000 sedangkan ditoko online biasanya sekitar rp 100.000. 

Dari penjelasan minyak bulus ginseng review diatas pasti Anda sudah mengerti mengenai khasiat hebatnya dari minyak ini dan bisa menjadi solusi untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Subscribe to receive free email updates: