Manfaat Pi Kang Wang, Cara Pakai dan Efek Samping

Manfaat Pi Kang Wang. Pada tubuh manusia, jamur biasanya tumbuh dan berkembang pada area yang lembab, seperti sela-sela jari, kemudian selangkangan dan area intim. Maka dari itu banyak sekali seseorang yang mengalami gatal pada selangkangan, tentunya ini sangat meresahkan dan mengganggu pekerjaan. Tetapi jangan khawatir masalah tersebut bisa diatasi dengan Khasiat dari Pi Kang Wang. Simak ini penjelasanya

Manfaat Pi Kang Wang


Apa Itu Salep Pi Kang Wang


Salep Pi Kang Wang adalah salep Cina yang begitu efektif mengatasi bermacam permasalahan kulit misalnya, jamur pada kulit, gatal, infeksi atau alergi, , panu, kudis, kurap dan lain-lain.

Selain dapat mengatasi masalah jamur salep ini juga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan wajah seperti jerawat dan bekasnya. Untuk lebuh jelasnya berikut penjelasan tentang manfaat lengkapnya

Manfaat Pi Kang Wang Original


  • Mampu menyembuhkan gatal-gatal karena alergi
  • Mengatasi masalah jamur yang terdapat pada kulit (gudik, panu, kudis, kadas, kurap, scadies)
  • Untuk menyembuhkan jerawat serta bekas jerawat
  • Mengurangi terjadinya iritasi kulit dari pemakaian kosmetik yang tidak tepat.
  • Mengobati dan menyembuhkan gatal di selangkangan

Cara Pakai Pi Kang Wang


Berikut aturan pakai Pi Kang Wang yang harus anda ketahui agar hasilnya maksimal:

  • Pada jerawat Pakai salep KL di bagian yang ada jerawatnya saja, dan dianjurkan dipakai saat malam hari
  • Untuk mengetasi gatal lebihbaik bersihkan bagian kulit yang terkena gatal, kemudian baru kita oleskan salep KL, dipakai 3 kali sehari secara rutin.

Efek samping Pi Kang Wang


Efek samping dari salep ini biasanya kulit seperti terbakar, melepuh, pengerasan kulit, pengelupasan kulit, iritasi,kemerahan, rasa sakit atau perih pada bagian kulit yang dikita kasih salep ini.

Maka dari itu untuk mencegah hal tersebut lebuh baik kita lebih teliti saat membeli salep, kita harus mengerti ciri2 salep Pi Kang Wang Palsu dan cara membedakan Pi Kang Wang Palsu agar tidak tertipu. Karena efek samping sepeeti diatas hanya terjadi pada produk Pi Kang Wang yang palsu.

Harga Salep Pi Kang Wang Asli


Sebelum membeli sebaiknya terlebih dahulu mengetahui harga salep Pi Kang Wang terbaru sehingga anda tidak ketipu, berikut informasi mengenai harga Salep Pi Kang Wang di apotik k24 dan juga di toko online, dan yang kami dengar harga jual yang asli saat ini berkisar antara Rp. 90.000 - Rp 10.000 per pcs nya.

Itulah informasi mengenai manfaat atau fungsi salep Pi Kang Wang yang bisa anda ketahui semoga bermanfaat dan membantu untuk mengatasi masalah Anda.

Subscribe to receive free email updates: