Cara Pakai Cream HN Original, Efek Samping Dan Harga

Cara Pakai Cream HN Original. Saat ini banyak sekali pdoduk produk kecantikan dipasaran salah satunya yaitu cream wajah, cream wajah yang lagi populer ngetren saat ini yakni Cream HN Original. Tetapi dengan terkenalnya prduk ini banyak ga yang belum mengerti mengenai cara pnggunaan Cream HN Original yang tepat, untuk mengetahui cara pakainya simak artikel di bawah.

cara pakai cream hn original


Cara Pakai Cream HN Original

Simak dan ikuti cara dan langkah dalam menggunakan Cream HN pagi maupun yang tepat dan benar seperti berikut:

Cara Pemakaian Cream HN Siang


  • Pertama Bersihkan wajah dengan sabun
  • Lanjut bilas dengan bersih menggunakan air
  • Lanjutkan dengan mengeringkan dengan tangan
  • Pakai cream pagi pada pagi hari secara tipis dan merata
  • Lakukan secara rutin.

Pemakaian Cream HN Malam


  • Sama dengan pagi basuh wajah dengan sabun
  • Kemudian bilas dengan bersih.
  • Jangan keringkan dengan handuk. (keringkan dengan tangan saja
  • Pakai toner pada kapas dan usapkan ke wajah hingga leher.
  • Baru pakai cream Malam sedikit tebal dari siang hari dengan merata
  • lakukan secara rutin.

Efek Samping Memakai Cream HN Palsu


Saat ini belum banyak yang tahu mengenai reaksi pemakaian Cream HN Original yang di sampaikan oleh konsumen berdasarkan pengalaman memakai Cream HN yang palsu. 

Yang dia katakan ketika menggunakan cream yang palsu pertama dirasakan yakni kulit wajahnya terasa sangat panas dalam jangka watu yang sangat lama, dan juga terjadi pengelupasan kulit secara banyak berlangsung sangat lama. 

Berbeda dengan Efek Cream HN yang asli pengelupasan hanya akan berlangsung beberapa hari saja dan sel kulit mati sudah akan diganti dengan sel kulit yang baru . 

Mengapa masalah panas di wajah dan kulit mengelupas sangat lama sekali saat menggunakan Cream HN palsu? Jawabanya sangat simple karena didalam kandungan Cream HN palsu terdapat atau menggunakan bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri dan sejenisnya. 

Semoga pengalaman memakai Cream HN Original dari konsumen kami bisa memberikan info bagi Anda agar Anda tidak seperti mereka yang salah membeli produk palsu yang sangat membahayakan dirinya sendiri. 

Harga Cream HN Oiginal


Sebelum Anda membeli Cream HN Original pastikan dulu Anda sudah mengetahui harga pasarnya, dan 1 pesan buat Anda jangan sampai tergiur dengan godaan harga Cream HN original yang sangat murah dibawah harga pasar. 

Sebab ditakutkan jika pproduk tersebut merupakan produk palsu yang akan disebar kepada masyarakat awam dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya, tanpa peduli dengan dampak atau efek yang akan di hasilkan. 

Kemudian harga Cream HN original yang wajib Anda ketahui untuk harga 1 paketnya saat ini berkisar antara Rp 165.000 sampai Rp 175.000 tergantung dari masing-masing kota. Itulah informasi yang bisa Anda ketahui mengenai cara pemakaian dan juga harga terbarunya saatini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: