Harga Cream Pemutih CR, Review, Kandungan Dan Efek Samping

Harga Cream Pemutih CR. Mempunyai kulit yang sensitive dan berjerawat pastinya akan membuat resah dan pusing, sebab dengan adanya jerawat akan membuat wajah makin semakin kusam yang pastinya akan menjadikan penampilan wajah anda menurun sehingga percaya diri Anda akan menurunkan. Jika anda mengalami hal tersebut simak artikel di bawah.

Harga Cream Pemutih CR


Cream CR merupakan produk yang sangat terkenal sekali untuk perawatan wajah dikalangan para kaum hawa, karena khasiatnya mampu membuat kulit wajah makin bersih, putih, cerah dan tidak ada jerawat flek hitam yang mengganggu di wajah. 

Cream Wajah CR ini mempunyai dua varian diantaranya Cream CR Biru dan Cream CR pink, Cream CR Pink ini warnanya bisa juga di sebut cream cr ungu sebab memang warnya pink keunguan. 

Cream CR pink untuk kulit normal dan untuk memutihkan wajah sedangkan untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit sensitive seperti permasalahan diatas anda pakai cream CR Biru. 

Review Cream CR Biru


Cream CR biru sangat bermanfaat sekali untuk menuntaskan masalah jerawat, dan bekas jerawat yang ada diwajah, berikut paket yang terdapat pada Cream Biru, diantaranya 

  • Night Cream CR ASLI
  • Day Cream CR ASLI
  • Sabun Cair CR Asli
  • Serum CR ASLI

Kandungan Cream CR


Berikut Kandungan Bahan-bahan yang terdapat pada CREAM CR Asli, antara lain: 

  • Kandungan Arbutin: Berguna dan berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah
  • Kandungn Kojic Acid: Berfungsi dan berguna untuk membunuh kuman baktery yang menyebabkan jerawat dan mengangkat sel kulit mati.
  • Kandungan AHA: Mempunyai manfaat yang hampir sama dengan Kojic Acid yakni untuk mengangkat atau meregenerasi sel kulit mati

Efek Samping Cream CR


banyak sekali apa saja yang menanyakan mengenai Cream CR berbahaya atau bahaya dari Cream CR saat dipaaki, maka dari itu simak berikut penjelasanya. 

Barusan kita telah mengetahui dan membaca mengenai kandungan yang terdapat dalam Cream CR yang asli, disitu dijelaskan jika kandunganya hanya terdapat bahan-bahan seperti AHA, Kojic Acid dan Juga Arbutin yang sangat aman Aman dan bisa membantu memaksimalkan penampilan kulit wajah . 

Jadi bisa disimpulkan kalau Cream CR yang Asli 100% aman sekali dipakai, terkecuali jika anda salah memakai produk Cream CR yang palsu mungkin efek samping akan muncul pada wajah anda misalnya iritasi, gatal dan lainya. 

Mengapa demikian? Sebab menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan mengungkap jika terdapat kandungan merkuri yang dicampurkan dalam produk palsu ini, itulah sebabnya kalau produk palsu sangat membahayakan untuk kulit, Maka dari itu sebelum membeli pastikan Anda sudah mengerti ciri Cream Cr biru asli dan palsu.

Harga Cream Pemutih CR


Anda bisa memperoleh dan mendapatkan manfaat Cream CR dengan seharga Rp 175.000 , untuk 1 paketnya, tetapi untuk pembelian di bulan ini Anda akan mendapatkan harga PROMO hanya senilai Rp. 150.000 per paketya. 

Untuk mendapatkan Harga Promo Cream CR diatas anda langsung hubungi CS kami di nomor 0822-3177-7788 melaui chat WatsApp sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates: