Jual Chomnita Clear Dark, Asli Dan Palsu, Dan Harga Terbaru

Jual Chomnita Clear Dark. Memiliki kulit bokong yang gelap memang sih tidak berbahaya, namun pastinya masalah ini akan mengurangi rasa percaya. Kamu jadi tidak bisa bebas memakai pakaian outfit minim seperti hot pants apalagi bikini sebab akan membuat malu dengan bokong yang sangat gelap. 

Apalagi jika di depan suami jika kelihatan belang pastinya akan menjadikan kepercayaan diri semakin menurun. Jika anda memiliki masalah tersebut simak artikel dibawah sampai tuntas agar masalah anda bisa cepat diatasi dengan menggunakan Clear Dark Chomnita.

Jual Chomnita Clear Dark

Review Clear Dark Pemutih Bokong


Clear Dark Chomnita Asli adalah cream khusus untuk pemutih bokong pantat dan pencerah kulit gelap diarea bokong. Produk impor dari Thailand sangat cocok sekali buat kamu yang suka berenang dan memakai bikini. Selain diatas clear dark beauty girl ini juga sangat bagus dan cocok untuk memutihkan siku, pergelangan kaki dll. 

Perbedaan Clear Dark Chomnita Asli Dan Palsu


Yang pertama Cara membedakannya yaitu dilihat dari kemasannya. Kemudian juga bisa dari segi harga biasanya harga yang sangat murah itu merupakan produk palsu. 

Clear Dark yang palsu tidak memiliki kemasan box diluarnya. Lalu jika Clear Dark yang asli memiliki kemasan box dari Chomnita. 

Kemudian juga bisa dilihat dari segi bau atau aromanya, kalau produk Clear Dark palsu mempunyai berbau wangi persis bau parfum dan seperti ada kandungan alkohol didalamnya. 

Jika Anda menemukan seperti ciri diatas, bisa jadi produk Clear Dark tersebut merupakan produk palsu. Maka dari itu sebagai konsumen jangan sampai tergiur dengan harga yang sangat murah sebab produk clear dark dream skin palsu akan menimbulkan efek samping yang membahayakan. 

Jadi jangan sesekali anda membandingkan Clear Dark Chomnita asli vs palsu karena jelas sekali jika produk asli akan memberikan khasiat yang positif sedangkan yang palsu hanya aan memberikan efek negatif atau bahaya bagi tubuh. 

Harga Cream Dark Asli Original


Sebelum membeli sebaiknya ketahui dulu harganya, berikut yang kami ketahui Clear Dark harga pasaran terbarunya di apotik maupun toko online saat ini dijual dengan seharga Rp 175.000, tetapi jika anda order pada kami untuk saat ini lagi ada promo dari harga Rp 175.000 selama PROMO hanya Rp. 150.000 per pcs. 

Untuk mendapatkan harga promo diatas langsung saja and hubungi CS kami di nomor 0822-3177-7788 saat ini juga.

Subscribe to receive free email updates: