Perbedaan Topping Balm Plus Asli Dan Palsu Dan Cara Pakai

Perbedaan Topping Balm Plus Asli Dan Palsu. Seperti yang kita ketahui pada pada wanita yang sudah pernah melahirkan pasti mereka akan mengeluhkan masalah puting yang mulai menghitam, hal ini merupakan wajar karena proses pubertas dan juga fase kehamilan.tetapi jangan khawatir Topping Balm Plus solusi untuk masalah tersebut, berikut Review Topping Balm cream asli dan palsu. 

perbedaan topping balm plus asli dan palsu


Topping Balm Plus Review Asli Dan Palsu


Topping Balm Plus yaitu cream dengan aroma khas orange yang segar dan berkhasiat untuk mencerahkan memberikan warna pink pada area puting, selangkangan dan diarea yang lainya. 

Untuk mendapatkan atau mengerti mengenai ciri yang asli dan palsu, anda bisa melihat sebagai berikut: 

  • Pertama anda lihat warna untuk yang asli berwarna orange muda (sedikit transparan)
  • Kemudian memiliki aromanya rasa jeruk, tetapi aroma tidak menyengat untuk yang asli
  • Produk asli Tidak akan memberikan rasa gatal atau panas saat di digunakan.

Jika anda menemukan topping balm plus yang tidak memiliki ciri-ciri seperti diatas bisa jadi produk tersebut merupakan produk palsu. 

Dan yang perlu diwasadai jika Anda salah membeli menggunaan Topping Balm Pretty White palsu bisa jadi akan berbahaya atau malapetaka bagi Anda sebab dalam kandungan Topping Balm Plus Female Daily palsu ditemukan kandungan bahan bahan kimia yang membahayakan untuk tubuh. 

Cara Pakai Topping Balm Plus Nature


Cara penggunaan Topping Balm Plus ini sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan sedikit Topping Balm Plus by Little Baby di area badan yang mau di cerahkan 

Pakai 2 sampai 3 kali sehari untuk memperoleh hasil yang maksimal. Ingat untuk menggunakan pada kulit harus pada keadaan bersih atau sebaiknya anda pakai saat sesudah mandi saja. 

Dengan memastian Anda memakai dengan cara tersebut serta memastikan produk yang asli maka berikut manfaat yang akan anda dapatkan, antara lain: 

  • Membantu untuk mengembalikan efisiensi kulit
  • Melembabkan kulit
  • Mengurangi kerutan pada puting
  • Membuat menjadika warna pink alami puting dan daerah kewanitaan

Untuk mendapatkan khasiat secara penuh diatas Anda wajib menggunakan produk yang asli, maka dari itu untuk menghindari produk Topping Balm Plus palsu berbahaya Anda jangan sesekakali teriur dengan harga Topping Balm Plus yang murah.

Sebab bisa jadi harga murah tersebut merupakan produk palsu yang akan membahayakan tubuh anda, kemudian yang perlu anda ketahui harga yang asli yang kami ketahui jika Topping Balm Plus di apotik harganya berkisar Rp 165.000 per pcsnya.

Jika Anda ingin mendapatkan produk Topping Balm Plus asli dengan mudah anda cukup hubungi saja nomor CS kami 0822-3177-7788, dan kami siap kirimkan paket sampai ke alamat tujuan Anda.

Subscribe to receive free email updates: