Ciri-ciri Bau Minyak Bulus Asli Terbaru


Minyak bulus payudara ini bikin payudaramu jadi kenceng. Mau? Minyak bulus Payudara ini diolah secara tradisional, tanpa bahan pengawet & tanpa tambahan bahan kimia apapun, serta tanpa efek samping, bebas iritasi dan aman bagi kulit.



Minyak Bulus Asli


Minyak bulus Murni merupakan minyak yang berasal dari hewan bulus yang sejenis kura-kura . Perbedaan hewan ini dengan kura – kura adalah punggung yang tidak keras dan bisa disebut dengan hewan Labi-Bali

Lemak dari hewan ini yang menghasilkan minyak dan juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C, dan E.

Manfaat Minyak Bulus Asli


Selain sebagai obat untuk iritasi dan luka di kulit, khasiat minyak bulus asli ini antara lain sebagai: peremajaan kulit, mempercepat regenerasi kulit, penyembuhan flek dan noda hitam pada wajah serta penyembuhan jerawat dan pengencangan kulit wajah pada wanita, dan yang paling terkenal dikalangan masyarakat yakni minyak bulus asli pembesar payudara dan minyak bulus asli pembesar alat vital pria, sebagai 

Cara pakai Minyak Bulus Asli


Untuk mendapatkan hasil baik dan sesuai harapan sebaiknya anda perhatikan cara pemakaian minyak bulus asli sebagai berikut:

Apabila Anda ingin memperbesar payudara Anda cukup gunakan minyak bulus ini pada payudara secara merata disertai dengan pemijatan memutar pada ke dua payudara, untuk memperbesar alat vital sama oleskan pada penis dan lakukan pemijatan mulai dari pangkal sampai ujung penis, dan untuk mengatasi jerawat dan flek hitam pada wajah anda cukup oleskan di jerawat.

Untuk hasil yang maksimal sebaiknya Anda kompres dahulu menggunakan air hangat biar pori2 kulit terbuka dan sebaiknya gunakan 2 kali dalam sehari.

Dari Khasiat minyak bulus asli diatas sudah jelas tidak memiliki efek samping, terkecuali Anda mendapatkan minyak bulus palsu atau campuran, jadi sebaiknya sebelum Anda membeli kenali terlebih dahulu ciri-ciri minyak bulus Asli seperti baunya sangat menyengat dan ada endapan lemaknya.

Harga minyak bulus Asli diapotik k24 biasanya lebih mahal dibandingkan ditoko-toko biasa atau toko online yakni kisaran harga Rp. 140.000.

Untuk mendapatkan harga minyak bulus asli 10 ml,12 ml dan 15 ml yang murah dengan gampang Anda bisa menghubungi nomor 085330688886.

Semoga artikel diatas bisa membantu dan membuat penampilan Anda semakin meksimal dengan minyak bulus murni


Subscribe to receive free email updates: