Harga Minyak Bulus Asli Dan Palsu Terbaru

Harga Minyak Bulus Asli Dan Palsu. Buat Anda para remaja yang saat ini lagi dibuat stres dengan wajah yang penuh jerawat sehingga membuat anda kurang percaya diri terhadap banyak orang, simaklah artikel dibawah untuk mengatasi permasalahan Anda tanpa efek samping.




Minyak Bulus murni yaitu minyak bulus yang didapat dari proses tradisional dengan proses dijemur dalam terik sinar matahari dengan waktu yang cukup panjang. Dan mempunyai banyak
Vitamin A, C dan E yang sangat baik untuk produk kecantikan.

Manfaat Minyak Bulus Asli


Banyak khasiat dari Minyak Bulus Asli ini yang bisa Anda dapatkan, antara lain:
  • Minyak Bulus Asli Untuk penyembuhan Jerawat
  • Minyak Bulus Asli Pembesar Payudara
  • Minyak Bulus asli Pembesar Alat vital laki-laki
  • Membantu memudarkan flek hitam, streckmark, bekas luka dll.

Cara pakai minyak bulus Asli


Berikut cara menggunakan minyak bulus murni yang baik, antara lain:
  • Minyak Bulus asli untuk jerawat
Anda Cukup oleskan pada wajah yang yang berjerawat secara menyeluruh pagi dan malam hari, dan dianjurkan memakai air hangat untuk membuka pori-pori wajah.


  • Minyak Bulus asli untuk payudara
Anda Cukup Oleskan minyak bulus di payudara secara merata dengan melakukan pemijatan biar hasilnya maksimal. Gunakan 2 kali sehari


  • Minyak Bulus asli Untuk Penis
Anda Cukup gunakan secara merata pada Mr P dengan pijatan mulai dari pangkal sampai ujung penis. Pakailah 2 kali sehari.


Perbedaan Minyak Bulus Asli dan Palsu


Cara membedakan minyak bulus Asli dan palsu sangat gampang dan bisa dilihat dari ciri-ciri minyak bulus Asli sebagai berikut :
  • Produk Asli ada endapan Lemak dibawahnya
  • Bau minyak bulus asli sangat amis dan khas minyak bulus
  • Warna minyak Bulus Asli lebih pekat, dan harganya lebih mahal.

Maka dari itu Anda harus bener teliti saat akan membeli minyak bulus murni asli dan pastikan yang Anda beli produk Asli untuk menghindari efek samping minyak bulus Asli dengan memperhatikan cirei-ciri minyak bulus asli diatas.

Harga Minyak Bulus Asli 10 ml, 12 ml, 15 ml di pasaran memang sedikit lebih mahal dari minyak bulus palsu atau minyak bulus campuran. Kemudian yang harus Anda ketahui harga minyak bulus asli di apotik k24 juga lebih mahal dibandingkan kita membeli ditoko online, untuk harga minyak bulus asli 15 ml biasanya dijual sekitar Rp 100.000.

Demikian artikel yang bisa disampaikan semoga bisa membantu Anda untuk mengatasi permasalahan Anda.



Subscribe to receive free email updates: