Perhatikan Ciri-ciri Minyak Bulus Asli Dan Palsu

Minyak Bulus Asli Dan Palsu. Ketahui efek samping pemakaian minyak bulus sebelum Anda memakainya, karena bisa berakibat pada rusaknya kulit dan membuat kulit Anda memerah. Mohon perhatikan artikel dibawah untuk menghindari hal tersebut.



Minyak Bulus Murni


Minyak bulus murni diproses dengan cara tradisional yakni dengan Penjemuran dengan waktu sekitar 1 bulan. Semakin lama proses dijemur maka semakin baik kualitasnya.
Minyak bulus yang dihasilkan terjamin kemurniannya 100%, zat-zat yang terkandungpun masih lengkap, sehingga memiliki kegunaan yang bagus.

Manfaat Minyak Bulus Asli


Minyak herbal ini sangat kaya akan vitamin a,c dan e sehingga sangat baik untuk mengatasi keluhan-keluhan pada area kulit, antara lain khasiat minyak bulus asli ini antara lain yakni : 1. Untuk mencerahkan kulit, 2. Untuk menyembuhkan jerawat, 3 untuk mengatasi flek hitam, 4. Menghilangkan streckmark, menghikangkan bekas luka dan yang paling terkenal untuk pria dan wanita yakni minyak bulus asli pembesar payudara dan minyak bulus asli pembesar alat vital pria.
Kemudian untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda harus mengikuti cara pakai minyak bulus asli dengan benar dan tepat, dan dianjurkan untuk dipakai 2 kali dalam sehari.

Efek Samping Minyak Bulus Asli


Waspadai efek samping minyak bulus ini yang sangat berbahaya seperti gatal-gatal, terjadi iritasi, dan kulit memerah dan juga lebam. Hal itu terjadi apabila menggunakan produk yang palsu. Maka dari itu sebelum Anda membeli perhatikan ciri-ciri minyak bulus Asli dan palsu sebagai berikut :

Minyak Bulus Asli

  • Bila didiamkan beberapa menit, akan terlihat endapan lemak yang keruh dibagian bawahnya
  • Akan menggumpal bila ditaruh kedalam kulkas
  • Teksturnya sangat licin
  • Warna kuning kental agak keruh
  • Ada aroma anyir
  • Minyak Bulus Asli khasiatnya akan cepat terasa

Minyak Bulus Palsu

  • Tidak terdapat endapan lemak
  • Tidak ada aroma yang amis
  • Harganya murah
  • Warnaya bersih seperti minyak goreng

Dari penjelasan efek samping diatas maka Anda harus benar-benar menggunakan minyak bulus yang asli dengan melihat ciri-ciri minyak bulus asli seperti diatas, dan agar terbebas dari efek samping yang membahayakan.

Harga minyak bulus asli


Harga minyak bulus asli diapotik k24 biasanya dijual dengan harga Rp. 150.000 untuk memperoleh harga murah anda bisa mencari ditoko online, biasanya harga minyak bulus asli 10 ml ditoko online jauh lebih murah dari harga diapotik.

Demikian artikel mengenai minyak bulus murni semoga membantu dan menambah wawasan pengetahuan Anda.


Subscribe to receive free email updates: