Perbedaan Warna Minyak Bulus Asli Dan Palsu

Warna Minyak Bulus Asli. Kulit adalah bagian luar dari tubuh manusia, oleh sebab itu kulit pasti akan rentan dengan berbagai permasalahan. Mulai dari kulit kering, berminyak, dan sensitif. Karena ingin tampil maksimal, banyak orang mencari tahu berbagai macam cara bagaimana cara mengatasi permasalahan pada kulit yang mereka alami. untuk menemukan jawaban dari masalah ini simak artikel berikut sampai tuntas




Mnyak Bulus Murni

Minyak Bulus Murni diperoleh dari lemak bulus yang diolah memakai cara tradisional, dipanaskan dengan panas sinar matahari atau dipanaskan dengan panas api sehingga lemak mencair. Tidak mengakibatkan bahaya bagi tubuh, aman pada kulit & bebas iritasi.

Manfaat Minyak Bulus Asli


Dengan kandungan minyak bulus yang kaya akan vitamin A, C dan E khasiat minyak bulus asli ini sangat banyak, antara lain:
  1. Mengatasi segala permasalahan kulit seperti : Kulit kering, berminyak, streckmark, memudarkan bekas jerawat, flek hitam dan juga mampu mencerahkan kulit wajah
  2. Minyak bulus Asli pembesar payudara : dengan kandungan vitaminya minyak bulus ini sudah terbukti sangat baik dalam memperbesar payudara dalam sekejap.
  3. Minyak Bulus Asli pembesar alat vital pria : Dengan mengoleskan minyak bulus pada Mr P secara rutin maka dalam sekejap mr p akan tambah besar juga aman bebas efek samping.
Untuk mendapatkan fungsi minyak bulus asli diatas secara penuh Anda harus mengikuti cara pakai minyak bulus asli yang benar dan sesuai aturan.

Perbedaan Minyak Bulus Asli dan Palsu


Untuk menghindarti efek samping minyak bulus anda juga harus memakai produk yang asli, berikut kami paparkan ciri-ciri minyak bulus Asli yang multi khasiat:
  • Bila didiamkan beberapa menit, akan terlihat endapan lemak yang keruh dibagian bawahnya
  • Akan menggumpal bila ditaruh kedalam kulkas
  • Teksturnya sangat licin
  • Warna kuning kental agak keruh
  • Ada aroma anyir
  • Bulus asli khasiatnya akan cepat terasa

Untuk itu sebelum Anda membeli maka perhatikan ciri-ciri minyak bulus asli seperti diatas supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya untuk mendapatkan produk asli anda bisa mencari diapotik atau toko online. Untuk harga minyak bulus asli diapotik k24 berkisar antara Rp 150 ribu, untuk mendapatkan minyak bulus asli 10 ml dengan harga murah sebaiknya anda cari ditoko online karena biasanya selalu ada promo yang menarik.

Subscribe to receive free email updates: