Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan Di Apotik K24

Harga Minyak Bulus Asli Kalimantan. Iklim tropis yang ada di Indonesia juga rupanya memberikan dampak tersendiri untuk beberapa jenis kulit masyarakatnya. Secara umum, permasalahan yang timbul terhadap kulit wajah di iklim yang tropis ialah adanya pori dan jerawat. kelembaban suhu di Iklim tropis lah yang menjadi faktor pada masalah kulit wajah yang sering dialami orang Indonesia. Kalau Anda mengalami kulit berjerawat seperti itu silahkan simak artikel dibawah ini.



Minyak Bulus Asli Kalimantan


Apa itu minyak bulus? Minyak bulus merupakan minyak yang dihasilkan dari hewan yang bernama bulus. Sama dengan minyak bulus asli kalimantan yaitu minyak yang diperoleh dari penjemuran hewan bulus asli dari kalimantan selama 1 bulan sehingga dihasilkan minyak yang sangat baik dan kaya akan kandungan vitamin E nya. Kemudian minyak ini juga sudah digunakan oleh putra putri kerajaan sebagai perawatan kulitnya.

Khasiat minyak bulus kalimantan


Minyak herbal ini mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi tubuh manusia, antara lain :

  • Minyak bulus bisa mencerahkian wajah, menghilangkan jerawat dan flek hitam
  • Minyak Bulus Asli pembesar payudara
  • Minyak Bulus Asli Pembesar Alat vital pria
  • Menghilangkan streckmark, dan selulit

Cara pakai minyak bulus kalimantan asli pun sangat mudah yakni Anda cukup mengoleskan pada area yang akan Anda maksimalkan, misal 

1. Untuk memperbesar payudara Anda tinggal oleskan secukupnya minyak bulus ini dikedua payudara secara merata dan lakukan pemijatan memutar pada kedua payudara.

2. Untuk mebesarkan alat vital Anda harus mengoleskan minyak bulus ini pada penis Anda dan lakukan pemijatan mulai dari pangkal sampai ujung.

3. Untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat Anda cukup oleskan pada area wajah saja dan area yang berjerawat.

Untuk hasil yang maksimal Anda harus menggunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari sebelum istirahat.

Kemudian untuk menjauhi efek samping minyak bulus Anda memang harus benar2 menjauhi produk minyak bulus palsu, karena minyak bulus asli tidak akan menyebabkan efek negatif bagi tubuh Anda.

Harga Minyak Bulus kalimantan Asli


Minyak bulus Asli kalimantan mempunyai harga yang lumayan cukup mahal dibandingkan minyak bulus campuran yang beredar dipasaran. Harga minyak bulus asli diapotik k24 rata-rata dijual 125 ribu perbotolnya. teapi Untuk mendapatkan harga Rp 80.000 Anda bisa menghubungi nomor 085330688886 melalui WatsApp.

Demikian artikel pengetahuan mengenai minyak bulus asli kalimantan dan semoga bisa membantu Anda dalam mencari solusi perawatan untuk tubuh Anda

Subscribe to receive free email updates: