Review Tentang Minyak Bulus Papua vs Kalimantan

Minyak Bulus Papua vs Kalimantan. Mempunyai Alat vital yang besar dan panjang merupakan idaman semua pria karena dengan mempunyai Alat vital yang besar akan dengan sangat mudah untuk memuaskan pasanganya sehingga membuat hubungan keluarga semakin harmonis, untukAnda yang ingin mempunyai Alat vital besar dan panjang bisa simak artikel dibawah. 





Minyak Bulus Terbuat Dari Apa?


Minyak bulus merupakan obat warisan leluhur nusantara yang sudah banyak digunakan sejak zaman kerajaan nusantara terutama oleh para putri kerajaan untuk memperhalus kulitnya, dan minyak bulus ini dibuat dari hewan yang bernama bulus. 

Minyak bulus asli kalimantan adalah minyak bulus yang dihasilkan dari proses penjemuran hewan bulus asli kalimantan dengan cara dijemur dengan waktu kurang lebih 1 bulan sehingga kandungan vitamin E pada minyak ini sangat baik. 

Khasiat Dan Cara Pakai Minyak Bulus Kalimantan


Berikut khasiat minyak bulus kalimantan yang akan Anda peroleh, antara lain : 

  • Minyak Bulus Asli untuk pembesar payudara
 untuk memakainya Anda cukup oleskan Minyak ini pada ke 2 payudara Anda disertai dengan pijatan memutar pada kedua payudara 

  • Untuk mengatasi flek hitam, jerawat dan mencerahkan wajah 
cara pakainya Anda cukup oleskan pada kulit wajah yang ada jerawat, dan juga flek hitam dipakai 2 kali dalam sehari. 

  • Untuk menghilangkan bekas luka, dan streckmark
 Cara pakainya Anda cukup oleskan pada area streckmark atau bekas luka secara tipis dan rutin2 kali sehari 

  • untuk membesarkan alat vital pria
cara pakainya Anda cukup oles pada mr p Anda dengan diurut dari pangkal sampai ujung secara pelan dengan sedikit ditarik

Efek samping minyak bulus Kalimantan


Efek samping yang akan datang apabila Anda memakai minyak bulus palsu, antara lain: 
  • gatal-gatal
  • Iritasi pada kulit 
  • Pembekakan payudara 
  • Kulit memerah dan lebam 

Dari efek samping diatas maka kami sarankan Anda benar-benar memakai produk minyak bulus kalimantan yang asli biar keinginan untuk memaksimalkan penampilan bisa diwujudkan dan menambah kepercayaan diri Anda. 

Selain itu banyak juga orang-orang yang membandingkan antara minyak bulus papau vs kalimantan, padahal keduanya sama-sama merupakan minyak bulus yang diubuat dengan proses penjemuran cuman kalau minyak bulus papua dikombinasikan dengan akar ginseng dangojiberry dengan maksut dan tujuan lain. 

Harga minyak bulus kalimantan


Harga minyak bulus diapotik dijual dengan kisaran Rp 100.000 keatas , untuk mendapatkan harga murah Anda bisa menghubungi nomor 085330688886 

Demikian informasi seputar minyak bulus asli kalimantan kali ini semoga bisa memberikan wawasan dan informasi lebih kepada Anda.

Subscribe to receive free email updates: