Tentang Bio Oil, Ukuran, Manfaat Serta Efek Samping Dan Harga Di APotik

Tentang Bio Oil. Bio Oil yaitu paduan dari ekstrak tumbuhan herbal dan vitamin yang diracik sangat bagus untuk membantu mengatasi masalah bekas luka, stretch mark kemudian Bio Oil hilangkan parut jerawat dan atasi warna kulit yang tidak merata. 

Tentang Bio Oil


Manfaat Bio Oil


Berikut khasiat bio oil female dailyyang bisa anda dapatkan saat memakainya antara lain: 

  • Menghambat penuaan dini
  • Meratakan warna kulit yang belang
  • Menghidrasi kulit
  • Mengatasi kulit bopeng
  • Mengatasi dan menghilangkan bekas luka
  • Dan menghilangkan streckmark

Kemudian manfaat diatas banyak juga kaum hawa yang menanyakan manfaat bio oil untuk payudara apa? Okeh kita bahas sekarang, sebenarnya jika ingin memakai pada payudara lihat dulu tujuanya apa, jika anda berniat untuk memperbesar payudara dengan minyak ini salah besar atau kurang tepat, sebab khasiat ini tidak akan bisa menjadikan payudara makin besar. 

Tetapi jika anda ingin memuluskan kulit payudara misalkan terdapat belang atau bopeng pada kulit payudara cocok sekali, cukup anda gunakan secara rutin dijamin dalam waktu singkat kulit payudara anda makin mulus dan halus tanpa ada belang maupun bopeng. 

Efek Samping Bio Oil


Bio Oil sudah memiliki dan mengantongi ijin dari BPOM bernomor ND 53140102476, terbukti berarti kalau Bio Oil tidak akan mengakibatkan bahaya maupun efek samping saat dipakai. Salah 1 efek yang bisa Anda peroleh yaitu efek positif yakni kulit akan menjadi semakin mulus, cerah dan sehat. 

Jika anda merasakan efek samping saat menggunakan minyak herbal ini kemungkinan yang anda pakai bio oil palsu sebab pada kandungan minyak palsu terdapat bahan bahan kimia, kemudian efek bisa terjadi ketika anda memakainya dengan cara meminumnya. 

Ukuran Bio Oil


Produk Bio Oil ini memiliki 3 varian kemasan yang paling terkenal atau paling banyak dicari yakni beruku ran 60 ml, 100 ml, dan juga 200 ml. Banyak juga yang bertanya mana yang lebih bagus? Sebenernya pada semua kemasan dalam minyak Bio Oil ini semua khasiatnya sama bagus tidak ada perbedaan. 

Akan tetapi tetapi kelebihan jika anda membeli produk yang kemasan besar yakni harga lebih murah dan terjangkau dari pada yang kemasan kecil bio oil 25ml atau 30 ml. 

Harga Bio Oil Di Apotik K24


Perlu kita ketahui jika anda ingin mendapatkan produk yang asli pastikan anda sudah mengerti harga di apotik, berikut info harga bio oil terbaru di apotik:
  • Bio Oil 60 ml harga Rp. 150.000
  • Bio Oil 125 ml harga Rp. 250.000 
  • Bio Oil 200 ml harga Rp. 300.000 

Itulah daftar harganya diapotik, jika anda ingin membeli dengan harga Promo di bawah apotik dan jaminan produk asli anda langsung hubungi CS kami di nomor 0822-3177-7788 sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates: